23.3.12

Love Dust.

Pagi-pagi hari libur kok ya saya malah ngamuk-ngamuk toh. Harusnya membagi ini saja :


Akhirnyaaa... versi live performance (versi dengan band pengiring) dari "Love Dust" :)

Lagu ini adalah kesukaan saya dari album baru Bigbang "ALIVE". Paling suka! Musiknya, liriknya, dan sekarang versi live performance-nya. Well, live performance mana dari Bigbang yang saya nggak suka ;)

Saya suka sekali nuansa lagu ini. Kalau menggunakan warna, mungkin lagu ini adalah hitam putih yang mbladus, dengan sedikit goresan merah jambu pucat di sana sini. Liriknya yang putis, perih-perih tapi indah, dan jujur (seperti semua lirik-liriknya mereka). Suara-suara mereka yang (makin) kuat, mengalahkan suara band dan para fans yang nggak berhenti teriak-teriak :p 


This performance is definitely to me the best one and why I'm tooooo in love with Dong Youngbae! Saya pun jatuh cinta sejatuh-jatuhnya dengan lagu ini. 

Sarangi mwonji! :)

No comments: