7.2.11

darah.

kalau boleh saya ingin bertanya tuan, jika tuan bisa menjawabnya.
sebenarnya saya tinggal di negeri seperti apa?
yang membiarkan darah tumpah hanya demi kebenaran satu dua orang yang mengatasnamakan kebenaran umat manusia?
apa memang negeri damai itu hanya imajinasi saya belaka? dan imajinasi orang-orang lain yang menyimpan kebenaran di dalam dadanya masing-masing?

lalu, untuk apa ada sebentuk negeri, dan senama negara?

.
setunduk malu kukirimkan untuk mereka,
bapak-bapak bangsa yang sejati,
pemuda-pemudi yang membawa perbedaan, tersebar di seluruh penjuru dunia, dengan satu kesamaan :

"dari Indonesia"

.
#SeninHitam

2 comments:

zwartehondster said...

nangis deh. nangis lagi udah ini mah.

sedih banget saya mbak. sedih banget. sy harus jawab gmn ini kl ditanya sm org2 disini smbil dikasihliat video penyerangannya...

astri said...

saya nggak mau liat videonya :( bahkan sama youtube pun di-flag. liat thumbnailsnya aja saya udah nggak kuat. pelakunya seperti bukan manusia.